Pages

Free Download PES 2013 Beta Version

 
Akhirnya, yang di tunggu datang juga.. Bagi pencinta game sepakbola pasti tidak asing dengan game ini. Ya, apalagi kalau bukan PES 2013. Walaupun versi sebelumnya, PES 2012 kalah dari FIFA 12, tapi di seri terbaru ini PES 2013 di prediksi akan
mengalahkan FIFA 2013.

PES 2013 menandai kemajuan besar untuk game simulasi sepak bola, dengan video game baru yang menawarkan PES FullControl dimana pemain diberikan kontrol penuh untuk mengumpan , menembak dan sentuhan pertama bola. Demikian juga, Pro-Active AI memastikan bahwa pemain bergerak seperti seharusnya saat dengan atau tanpa bola, menciptakan pengalaman pertandingan yang benar-benar nyata. Sistem Player ID meningkatkan rasa individualitas, dengan pemain yang tidak hanya bergerak dan terlihat seperti rekan-rekan mereka yang nyata, tetapi juga bermain seperti mereka.
 PES 2013 Demo Version memiliki delapan tim lisensi penuh: Jerman, Inggris, Portugal, dan Italia menampilkan sepak bola Eropa, sementara Santos FC, SC Internasional, Fluminense dan Flamengo tersedia dalam mode Copa Libertadores.

Download MediaFire :

PES 2013 Beta Version 


No comments:

Post a Comment

freeg4mes4you